Hasil Bayern Vs Chelsea - The Blues Babak Belur, Kebobolan 7 Gol dalam 2 Leg

Kompas.com - 09/08/2020, 03:56 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller (kanan), saat tampil pada laga Bayern vs Chelsea yang merupakan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Aliianz Arena, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu dini hari WIB. AFP/TOBIAS SCHWARZPemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller (kanan), saat tampil pada laga Bayern vs Chelsea yang merupakan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Aliianz Arena, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Laga Bayern Muenchen vs Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions berakhir dengan skor 4-1. 

Duel Bayern vs Chelsea dilangsungkan di Stadion Allianz, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Empat gol Bayern Muenchen dicetak Robert Lewandowski (10'-p-, 84'), Ivan Perisic (24') dan Corentin Tolisso (76'). Sementara, satu gol Chelsea dicetak Tammy Abraham pada menit ke-44.

Lewandowski memiliki catatan menarik dalam dua laga babak 16 besar Liga Champions. Dia terlibat dalam terciptanya 7 gol Bayern Muenchen ke gawang Chelsea dengan catatan 3 gol dan 4 assists. 

Hasil ini sekaligus membawa Bayern Muenchen ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 7-1 atas Chelsea.

Bagi Chelsea, agregat tersebut menjadi hal yang memilukan karena untuk kali pertama mereka kebobolan sampai 7 gol dalam dua leg ajang Eropa.

Mereka sebelumnya juga mengemas kemenangan 3-0 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge bulan Februari lalu. 

Baca juga: Resmi, Andrea Pirlo Jadi Pelatih Baru Juventus

Jalannya pertandingan Bayern vs Chelsea

Bayern Muenchen langsung inisiatif menyerang sejak babak pertama dimulai.

Ancaman Bayern Muenchen pun berhasil kala dihadiahi penalti usai Robert Lewandowski dijatuhi oleh Caballero di area terlarang saat berusaha melewati hadangan sang kiper.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X