Babak Pertama Bayern Vs Chelsea, Lewandowski dan Perisic Bawa Tuan Rumah Unggul

Kompas.com - 09/08/2020, 02:50 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, saat mencetak gol penalti pada laga Bayern Muenchen vs Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Minggu (9/9/2020). AFP/TOBIAS SCHWARZPenyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, saat mencetak gol penalti pada laga Bayern Muenchen vs Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Minggu (9/9/2020).

KOMPAS.com - Laga Bayern Muenchen vs Chelsea berakhir dengan skor 2-1 pada babak pertama. 

Duel Bayern Muenchen vs Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dilangsungkan di Stadion Allianz, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. 

Dua gol Bayern Muenchen dicetak lewat tendangan penalti Robert Lewandowski (10') dan aksi Ivan Perisic (24'). 

Sementara itu, satu gol Chelsea dicetak Tammy Abraham pada menit ke-44. 

Jalannya pertandingan 

Bayern Muenchen langsung inisiatif menyerang sejak babak pertama dimulai. 

Ancaman Bayern Muenchen pun berhasil kala dihadiahi penalti usai Robert Lewandowski dijatuhi oleh Caballero di area terlarang saat berusaha melewati hadangan sang kiper. 

Alhasil, tendangan 12 pas Lewandowski membuat Bayern Muenchen unggul lebih dulu pada menit ke-10. 

Pasukan Hans Flick menggandakan keunggulan pada menit ke- 24. Umpan Lewandowski langsung diselesaikan Ivan Perisic dengan tembakan ke sudut kiri gawang Chelsea. 

Tiga menit berselang, aksi pemain Chelsea, Hudson-Odoi, dari luar kotak penalti sedianya sukses membobol gawang Manuel Neuer. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X