Prediksi Bayern Vs Chelsea - The Blues Pincang, Misi Lolos Mustahil?

Kompas.com - 08/08/2020, 18:30 WIB
Frank Lampard dan Jorginho tertunduk lesu seusai laga Chelsea vs Bayern Muenchen AFP/BEN STANSALFrank Lampard dan Jorginho tertunduk lesu seusai laga Chelsea vs Bayern Muenchen

KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions dini hari nanti menyajikan laga Bayern Muenchen vs Chelsea, Minggu (9/8/2020) WIB.

Bayern vs Chelsea merupakan laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Allianz.

Chelsea harus menang dengan selisih minimal empat gol untuk lolos ke perempat final setelah kalah 0-3 pada laga leg pertama.

Dalam sejarah kompetisi antarklub Eropa, tidak pernah ada tim yang bisa lolos setelah kalah tiga gol atau lebih di kandang sendiri pada leg pertama fase gugur.

Sebelumnya, apa yang dialami Chelsea saat ini sudah terjadi 92 kali dan tim yang tertinggal selalu gugur.

Misi Chelsea untuk lolos ke perempat final kali ini semakin berat karena sudah dipastikan kehilangan tujuh pemain karena berbagai alasan.

Baca juga: Bayern Muenchen Vs Chelsea - Dulu Ketat, Sekarang Beda Kelas

Jorginho dan Marcos Alonso menjadi dua pemain Chelsea yang harus absen karena akumulasi kartu.

Adapun Cesar Azpilicueta, Christian Pulisic, Pedro Rodriguez, Willian Borges, dan Billy Gilmour adalah lima pemain Chelsea yang tidak bisa tampil karena cedera.

Daftar pemain yang harus absen membuat Chelsea tidak memiliki banyak pilihan di semua lini permainan.

Kourt Zouma, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger adalah komposisi terbaik Chelsea untuk mengisi posisi trio di lini belakang.

Halaman:


Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X