Lampard Sudah Ikhlas, Willian Semakin Dekat ke Arsenal

Kompas.com - 08/08/2020, 16:40 WIB
Winger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANWinger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku ikhlas jika Willian Borges menolak perpanjangan kontrak dan memilih hengkang musim depan.

Pernyataan Lampard ini semakin menguatkan rumor yang menyebut Willian akan pindah ke rival satu kota Chelsea, Arsenal, musim depan.

Lampard menjelaskan masa depan Willian dalam konfrensi pers menjelang laga Bayern Muenchen vs Chelsea.

Bayern Muenchen vs Chelsea merupakan laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Lampard memastikan Willian tidak masuk skuad Chelsea untuk laga melawan Bayern Muenchen karena cedera pergelangan kaki.

Terkait kontrak Willian yang akan habis akhir Agustus 2020, Lampard tidak bisa memberi banyak penjelasan.

Baca juga: Ada yang Berkata, Werner Berpotensi Menjadi The Next Drogba di Chelsea

Lampard hanya bisa memastikan dirinya sudah rela jika pada akhirnya Willian memutuskan pindah musim depan.

"Willian sampai saat ini masih menjadi pemain Chelsea. Itu saja yang bisa saya jelaskan," kata Lampard dikutip dari Reuters, Sabtu (8/8/2020).

"Sebagai klub, Chelsea sudah melakukan semuanya untuk memberi penjelasan kepada Willian. Namun, saya tidak akan kecewa jika pada akhirnya Willian memilih pindah," ujar Lampard.

"Saya pernah bermain bersama dan kini menjadi pelatih Willian. Dia adalah pemain yang bagus dan baik secara personal," ucap Lampard.

Halaman:


Sumber Reuters
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X