Nama Inzaghi Muncul Sebagai Calon Tunggal Pengganti Maurizio Sarri

Kompas.com - 08/08/2020, 15:20 WIB
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, usai laga menghadapi SPAL di Stadion Olimpico, Minggu (2/2/2020). AFP/DPPI/FEDERICO PROIETTIPelatih Lazio, Simone Inzaghi, usai laga menghadapi SPAL di Stadion Olimpico, Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, disebut Sky Italia sebagai calon tunggal yang dipertimbangkan Juventus untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Rumor Sarri akan dipecat kini sedang ramai dibicarakan seusai Juventus gagal melangkah ke perempat final Liga Champions.

Juventus tersingkir karena hanya bisa menang tipis 2-1 atas Olympique Lyon pada leg kedua 16 besar di Stadion Allianz, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Hasil laga leg kedua itu membuat Juventus gugur karena kalah agresivitas gol tandang dari Lyon dalam agregat 2-2.

Kegagalan Juventus melangkah ke perempat final Liga Champions membuat rumor Sarri akan dipecat langsung diperbincangkan.

Baca juga: Media Italia Sarri Out, Agnelli: Kami Butuh Waktu untuk Menentukan

Rumor itu semakin panas setelah Presiden Juventus, Andrea Agnelli, memastikan akan melakukan evaluasi besar-besaran untuk musim depan.

"Kami tentu sangat kecewa dengan hasil Liga Champions musm ini. Jika dulu kami punya mimpi, sekarang kami memiliki target dan itu harus juara Liga Champions," kata Agnelli dikutip dari situs Sky.

"Saya berbicara mewakili Juventus. Kami membutuhkan waktu untuk melakukan evaluasi dan membuat keputusan yang bisa mengembalikan antusiasme musim depan," ujar Agnelli menambahkan.

Dalam laporan Sky, Simone Inzaghi kini disebut menjadi calon tunggal yang dipertimbangkan Juventus jika memecat Sarri.

Di Lazio, Inzaghi masih memiliki sisa kontrak selama semusim sampai Juni 2021.

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X