Real Madrid Gugur di Liga Champions, Zidane Yakin Tidak Dipecat

Kompas.com - 08/08/2020, 09:09 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat jumpa pers jelang laga Real Madrid vs Getaafe, Kamis (2/7/2020) WIB. Copyright: Real MadridPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat jumpa pers jelang laga Real Madrid vs Getaafe, Kamis (2/7/2020) WIB.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin tidak dipecat meskipun timnya baru saja tersingkir dari Liga Champions.

Real Madrid dipastikan gugur setelah kalah 1-2 dari Manchester City pada leg kedua 16 besar di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Hasil laga leg kedua 16 besar membuat Real Madrid tersingkir dengan agregat 2-4 dari Man City.

Seusai laga melawan Man City, Zidane mendapat pertanyaan tentang masa depannya sebagai pelatih Real Madrid.

Zidane percaya diri tidak dipecat karena penampilan Real Madrid musim ini memuaskan meskipun gagal juara Liga Champions.

Baca juga: Man City Vs Real Madrid, Zidane Akui The Citizens Layak Menang

"Saya masih di sini. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal itu. Saya adalah pelatih Real Madrid," kata Zidane dikutip dari situs Evening Standard.

"Tidak perlu ada pertanyaan lagi soal masa depan saya. Sekarang kami akan beristirahat dan memikirkan musim depan," ujar Zidane.

"Kami memang tidak bisa mengakhiri musim ini dengan baik (juara Liga Champions). Namun, penampilan kami musim ini sudah bagus. Kami harus bangga dengan pencapaian musim ini," tutur Zidane menambahkan.

Musim ini, Zidane berhasil mengantar Real Madrid meraih dua gelar juara yakni Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

Di Liga Champions, ini adalah kali pertama Zidane tersingkir di fase gugur sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X