Man City Vs Real Madrid, Zidane Akui The Citizens Layak Menang

Kompas.com - 08/08/2020, 07:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. METIN PALA / ANADOLU AGENCYPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Zinedine Zidane mengakui Manchester City layak menang dan lolos ke perempat final Liga Champions 2019-2020.

Man City lolos ke babak 8 besar Liga Champions setelah menang 2-1 atas Real Madrid pada leg kedua yang dihelat di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Gol-gol Man City dicetak Raheem Sterling (9') dan Gabriel Jesus (68'). Sementara satu gol milik Real Madrid dibukukan lewat aksi Karim Benzema (28').

Kemenangan ini membuat Man City menang agregat 4-2 atas Real Madrid dan berhak atas satu tiket ke perempat final.

Sebelumnya, Man City juga meraih kemenangan 2-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Februari lalu.

Baca juga: Man City Vs Real Madrid, Catatan Minor Zinedine Zidane di Liga Champions

Zidane menerima kekalahan timnya dengan lapang dada. Dia bahkan memberikan pujian kepada The Citizens, julukan Man City, yang bermain sangat bagus sepanjang 90 menit.

"Anda tidak merasa senang ketika kalah, tetapi kami harus tetap bangga dengan apa yang sudah dilakukan sepanjang musim ini," kata Zidane dilansir dari Marca.

"Kami tidak perlu mencari alasan. Kami kalah di kedua pertandingan, tetapi yang paling penting saya bangga dengan tim ini."

"Kami telah melakukan semuanya di lapangan, tetapi kadang-kadang itu tidak berhasil."

"Kami harus mengucapkan selamat kepada lawan karena mereka bermain sangat bagus. Man City layak menang," ujar Zinedine Zidane.

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X