Barcelona Vs Napoli, El Barca Dapat Tambahan Amunisi

Kompas.com - 07/08/2020, 17:40 WIB
Pemain depan Prancis Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan dengan pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi dan pemain depan Uruguay Barcelona Luis Suarez (tengah) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Barcelona di stadion Madrigal di Villarreal pada 5 Juli 2020 AFP/JOSE JORDANPemain depan Prancis Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan dengan pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi dan pemain depan Uruguay Barcelona Luis Suarez (tengah) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Barcelona di stadion Madrigal di Villarreal pada 5 Juli 2020
|

KOMPAS.com - Barcelona mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya beberapa pemain dari cedera jelang lawan Napoli pada babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona akan menghadapi Napoli pada leg kedua 16 besar Liga Champions pada Minggu (9/8/2020).

Barcelona akan berupaya mengalahkan Napoli setelah pada pertemuan pertama ditahan imbang dengan skor 1-1.

Langkah Barcelona untuk menembus perempat final Liga Champions semakin tampak mulus setelah kembalinya beberapa amunisi tambahan.

Baca juga: Patah Hati dan Terasingkan, Arthur Melo Putuskan Kembali ke Barcelona

BolaSport melansir dari Marca, striker Barcelona, Antoine Griezmann, dikabarkan telah pulih dari cedera.

Antoine Griezmann sebelumnya menderita cedera otot paha sejak pertengahan Juni lalu.

Pemain asal Perancis itu sempat diprediksi bakal absen sepanjang sisa musim ini, termasuk absen dalam laga kontra Napoli pada leg kedua.

Namun, Antoine Griezmann kini dikabarkan pulih lebih cepat dan siap merumput kembali bersama Barcelona.

Selain Antoine Griezmann, Clement Lenglet juga dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Kembalinya Lenglet dan Griezmann sangat penting bagi Quique Setien, yang harus kehilangan Samuel Umtiti dan Ronald Araujo karena cedera.

Baca juga: Totti Dukung Napoli Singkirkan Barcelona di Liga Champions

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X