Jadwal Liga Europa Malam Ini, Duel Hidup-Mati Sevilla Vs AS Roma

Kompas.com - 06/08/2020, 20:15 WIB
Pelatih kepala AS Roma asal Portugal, Paulo Fonseca (3rdR) memandang para pemain Roma beristirahat dengan tenang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Genoa pada 25 Agustus 2019 di stadion Olimpiade di Roma. AFP/ANDREAS SOLAROPelatih kepala AS Roma asal Portugal, Paulo Fonseca (3rdR) memandang para pemain Roma beristirahat dengan tenang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Genoa pada 25 Agustus 2019 di stadion Olimpiade di Roma.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Europa malam ini akan menyajikan empat laga menarik, salah satunya duel hidup-mati antara Sevilla dan AS Roma.

Laga Sevilla vs AS Roma yang masih termasuk dalam rangkaian babak 16 besar Europa League itu bakal berlangsung di Stadion MSV-Arena, Duisburg, Jerman, Kamis (6/8/2020) malam WIB.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, laga Sevilla vs AS Roma ini hanya dimainkan satu leg dan terpusat di Jerman selaku tuan rumah final Liga Europa.

Tak hanya duel antara Sevilla dan AS Roma, laga Inter Milan vs Getafe yang telah berlangsung pada Kamis (6/8/2020) dini hari WIB juga bernasib serupa.

Baca juga: Usai Menang atas Torino, AS Roma Alihkan Fokus Jelang Lawan Sevilla di Liga Europa

Leg pertama Sevilla vs AS Roma dan Inter Milan vs Getafe harus dibatalkan akibat pandemi virus corona.

Alhasil, UEFA selaku otoritas tertinggi sepak bola Eropa memutuskan untuk mencari pemenang dari kedua duel tersebut lewat satu leg, bukan kandang-tandang.

Kondisi ini kemudian membuat pelatih Sevilla dan AS Roma harus memastikan bahwa skuad asuhannya tengah berada dalam bentuk terbaik.

Sebab, kedua tim sama-sama tak memiliki kesempatan untuk mengukur permainan lawan dan membenahi penampilan.

Nasib mereka akan ditentukan pada laga hidup-mati nanti.

Baca juga: Hasil Inter Milan Vs Getafe, I Nerazzurri Melaju ke Perempat Final Liga Europa

Pada saat yang bersamaan, wakil Jerman, Bayer Leverkusen, bakal bersua Rangers FC dari Skotlandia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X