8 Pemain Liga 1 2020 Putuskan Menikah di Tengah Pandemi

Kompas.com - 06/08/2020, 19:00 WIB
Pasangan pengantin mengenakan masker dalam simulasi pernikahan di era normal baru di Jakarta, Kamis (9/7/2020). Simulasi itu dilakukan dengan protokol COVID-19 yang ketat. ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAYPasangan pengantin mengenakan masker dalam simulasi pernikahan di era normal baru di Jakarta, Kamis (9/7/2020). Simulasi itu dilakukan dengan protokol COVID-19 yang ketat.

KOMPAS.com - Pandemi virus corona tidak menyurutkan niat baik sejumlah pesepak bola Indonesia untuk mempersunting kekasihnya.

Mereka mantap mengikat janji setia dengan sang kekasih meskipun dengan segala kondisi yang ada.

Sepanjang pandemi ini setidaknya ada 8 pesepak bola Liga 1 2020 yang mengakhiri masa lajangnya. 

Kebahagiaan nampak jelas pada wajah mereka.

Berikut daftar lengkapnya yang sudah dirangkum Kompas.com

 

Pemain Persija Jakarta Alfath Faathir mempersunting kekasihnya Ratu Rizky Nabila di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/03/2020).Dokumentasi Pribadi Pemain Persija Jakarta Alfath Faathir mempersunting kekasihnya Ratu Rizky Nabila di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/03/2020).

1. Alfath Faathir

Status Jakarta sebagai episentrum virus corona di Indonesia tak menyurutkan niat baik Alfath Faathir untuk meminang kekasihnya.

Pemain Persija Jakarta tersebut mempersunting kekasihnya Ratu Rizky Nabila pada Minggu (29/03/2020) di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Alfath Faathir memutuskan merayakan hari bahagianya dengan sederhana. Tidak ada pesta resepsi atau tamu undangan dalam jumlah banyak.

Didampingi keluarga terdekat mereka mengikat janji suci dengan akad nikah yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

 

Bomber Persita Tangerang, Redi Rusmawan resmi melepas status lajangnya dengan mempersunting pujaan hatinya , Faradila Rachma pada 5 April 2020.Dokumentasi Pribadi Bomber Persita Tangerang, Redi Rusmawan resmi melepas status lajangnya dengan mempersunting pujaan hatinya , Faradila Rachma pada 5 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X