Atalanta Vs Paris SG, Kondisi Mbappe Akan Ditentukan Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 06/08/2020, 10:40 WIB
Kylian Mbappe terkapar setelah dilanggar Loic Perrin dalam laga PSG vs Saint-Etienne pada final Piala Perancis 2019-2020 yang digelar di Stadion Stade de France, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFEKylian Mbappe terkapar setelah dilanggar Loic Perrin dalam laga PSG vs Saint-Etienne pada final Piala Perancis 2019-2020 yang digelar di Stadion Stade de France, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Thomas Tuchel, terus memantau kondisi Kylian Mbappe menjelang laga perempat final Liga Champins melawan Atalanta.

Duel Atalanta vs PSG akan dihelat di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, diragukan tampil karena mengalami cedera pergelangan kaki saat PSG melawan Saint-Etienne di Piala Perancis, beberapa waktu lalu.

Pemain asal Perancis itu harus menepi sekitar tiga minggu terhitung sejak akhir Juli lalu.

Baca juga: Jalani Musim Terbaik, Neymar Bertekad Bawa PSG Juara Liga Champions

Thomas Tuchel mengatakan, dia dan tim dokter PSG akan bertemu hari akhir pekan ini untuk menentukan kemungkinan Mbappe masuk skuad melawan Atalanta, sekalipun hanya duduk di bangku cadangan. 

"Saya melihat Kylian Mbappe setiap hari. Dia ada di pusat pelatihan dan bekerja keras dengan para fisioterapis untuk kesembuhannya. Namun, saya tidak tahu apakah dia bisa bertanding atau tidak," kata Thomas Tuchel seperti dilansir Goal.

"Kami berbicara dengan dokter hari ini dan memutuskan untuk bertemu lagi pada hari Sabtu untuk melihat kondisinya dan kemungkinan dia ada di bangku cadangan saat melawan Atalanta," ujar Tuchel melanjutkan.

Namun, Thomas Tuchel menekankan, kesembuhan Mbappe menjadi prioritas sehingga dia tak banyak berharap sang pemain bisa membela PSG pada pekan depan.

Sebelumnya, Kylian Mbappe juga sudah absen pada laga final Piala Liga Perancis yang dihelat akhir pekan lalu.

PSG mampu menjadi juara Piala Liga Perancis setelah menaklukkan Lyon dengan skor 6-5 lewat adu penalti.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X