Man City Vs Real Madrid, The Citizens Siap Bertarung Sampai Menit Akhir

Kompas.com - 06/08/2020, 08:00 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte, meninggalkan lapangan setelah ditarik keluar pada laga Liga Inggris kontra Sheffield United di Bramall Lane, Sheffield, 21 Januari 2020. AFP/OLI SCARFFBek Manchester City, Aymeric Laporte, meninggalkan lapangan setelah ditarik keluar pada laga Liga Inggris kontra Sheffield United di Bramall Lane, Sheffield, 21 Januari 2020.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City siap menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar leg kedua Liga Champions.

Hal itu diungkap langsung oleh palang pintu Man City Aymeric Laporte.

Laporte mengatakan, dia dan para penggawa lainnya siap bertarung sampai akhir menghadapi klub berjuluk Los Blancos, julukan Real Madrid.

Klub berjuluk The Citizens, julukan Manchester City, menang 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca juga: Jelang Man City Vs Real Madrid, Bek Muda Ini Siap Gantikan Sergio Ramos

Dua gol Man City dicetak oleh Gabriel Jesus (78') dan Kevin De Bruyne (83').

Adapun satu gol Real Madrid diciptakan Isco (60').

Meski sudah meraih kemenangan di markas El Real, Laporte menegaskan bahwa laga belum berakhir dan pertarungan sesungguhnya baru akan dimulai.

"Kami siap bermain melawan Real Madrid dan kami akan bertarung sampai akhir," tutur Laporte dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Man City Vs Real Madrid, Eden Hazard Bakal Jadi Pemain Kunci Los Blancos

"Kami bekerja setiap hari untuk memenangkan pertandingan ini. Ini kompetisi besar."

"Semoga kita bisa menang dan melaju ke babak berikutnya," pungkasnya.

Adapun duel Man City vs Real Madrid ini akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Jumat (7/8/2020) waktu setempat atau Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X