Man City Vs Real Madrid, Karim Benzema Ancaman Terbesar The Citizens

Kompas.com - 06/08/2020, 07:41 WIB
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (17/7/2020) waktu setempat DOK. La Liga SantanderSelebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (17/7/2020) waktu setempat

KOMPAS.com - Manchester City dan Real Madrid akan saling berhadapan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Laga Man City vs Real Madrid bakal dilangsungkan di Stadion Etihad, Inggris, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu (8/8) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertandingan tersebut menjadi misi sulit bagi Real Madrid yang harus meraih kemenangan.

Sebab, pada leg pertama di kandang sendiri, Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City.

Sebaliknya, Manchester City hanya perlu hasil imbang untuk menggenggam tiket perempat final Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Akhir Pekan Ini, Misi Comeback 2 Juara Liga Domestik

Meskipun demikian, ada beberapa hal yang patut diwaspadai Man City saat menjamu sang juara Liga Spanyol. Salah satunya adalah penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott, menilai pergerakan Karim Benzema harus dihentikan oleh para pemain arahan Pep Guardiola apabila ingin lolos ke perempat final. 

Karim Benzema merupakan salah satu pemain kunci yang membantu Real Madrid merengkuh gelar juara Liga Spanyol.

Pada Musim 2019-2020, Benzema mencetak 21 gol di kompetisi Liga Spanyol, hanya kalah dari Lionel Messi yang membukukan 25 gol.

"Absennya Sergio Ramos akan menjadi kehilangan besar bagi Real Madrid. Eden Hazard mungkin bisa bermain, tetapi Benzema masih menjadi ancaman terbesar dari Real Madrid," kata Joleon Lescott kepada Football Index, seperti dilansir dari Goal.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X