Alasan Ferran Torres Tinggalkan Valencia dan Berpaling ke Man City

Kompas.com - 06/08/2020, 07:20 WIB
Gelandang Spanyol Villarreal Manuel Morlanes (kiri) bersaing dengan pemain tengah Valencia Spanyol Ferran Torres selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Valencia CF dan Villarreal CF di stadion Mestalla di Valencia pada 30 November 2019. AFP/JOSE JORDANGelandang Spanyol Villarreal Manuel Morlanes (kiri) bersaing dengan pemain tengah Valencia Spanyol Ferran Torres selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Valencia CF dan Villarreal CF di stadion Mestalla di Valencia pada 30 November 2019.

KOMPAS.com - Winger baru Manchester City yang bakal beraksi di Liga Inggris musim depan, Ferran Torres mengungkap alasannya meninggalkan Valencia.

Ferran Torres memilih hengkang dari Valencia karena ia pernah dijadikan sebagai opsi kelima di Valencia.

Hal itu dan beberapa alasan lain membuat Torres yakin untuk segera meninggalkan klub yang telah ia bela sejak kecil dan akhirnya bergabung dengan Manchester City.

"Saya mulai memikirkan untuk hengkang sejak musim panas lalu, setelah Euro U-19," ujar Torres melansir dari laman BolaSport.com kutip Marca.

Baca juga: Berita Transfer, Manchester City Resmi Datangkan Ferran Torres

"Klub mengatakan kepada saya secara pribadi bahwa mereka tidak mengandalkan saya," ujarnya.

"Mereka benar-benar mengatakan bahwa saya adalah pemain sayap kelima dalam skuad, bahwa pemain baru dan pemain lain dari posisi lain ada di depan saya."

"Itu pukulan yang sangat sulit bagi saya, tetapi yang lebih buruk adalah mereka bahkan menempatkan saya di pasar dan menawari saya ke tim di Spanyol."

"Ada panggilan dari 12 klub Liga Spanyol, termasuk Levante dan satu klub Divisi Segunda. Saat itulah saya mulai yakin untuk pergi," tutur Ferran Torres.

Baca juga: Profil Ferran Torres, Pemain Eksplosif Pengidola Cristiano Ronaldo

Ferran Torres baru saja diumumkan sebagai pemain baru Man City pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat.

Pemain berusia 20 tahun menandatangani kontrak di Man City hingga musim panas 2025 atau tepatnya 30 Juni 2025.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Pemain Baru Man City Ungkap Alasan Mengapa Tinggalkan Valencia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X