Link Live Streaming Man United Vs LASK, Saksi Ambisi Setan Merah

Kompas.com - 05/08/2020, 19:20 WIB
Anthony Martial (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 8 Maret 2020. AFP/OLI SCARFFAnthony Martial (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 8 Maret 2020.

KOMPAS.com - Manchester United akan melanjutkan perjuangan pada Liga Europa musim 2019-2020 dengan menghadapi wakil Austria, LASK Linz,

Duel Man United vs LASK yang bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (5/8/2020) dini hari WIB ini merupakan leg kedua dalam persaingan di babak 16 besar Liga Europa.

Sebelumnya, Man United yang bertindak sebagai tim tamu pada leg pertama, berhasil memetik kemenangan 5-0 di Stadion Raiffeisen, markas LASK.

Kemenangan telak pada leg pertama membuat pasukan Setan Merah, julukan Man United, berada di atas kertas untuk lolos ke perempat final.

Baca juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini, Man United dan Inter Milan Berlaga

Kendati demikian, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa anak asuhnya akan tetap menjunjung tinggi profesionalisme di dalam lapangan.

Dia tak ingin Harry Maguire dkk tampil di bawah performa. Sebab, hasil buruk pada laga nanti bisa berdampak negatif pada kepercayaan diri Man United apabila dispastikan lolos ke perempat final Liga Europa.

Terlebih, Man United mengusung ambisi besar untuk menjuarai Liga Europa musim ini.

Oleh karena itu, leg kedua kontra LASK bakal menjadi pembuktian sekaligus saksi ambisi pasukan Setan Merah di kancah Eropa.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Man United Vs LASK, Lingard Dijamin Starter

"Saya tidak berpikir profesionalisme mereka (pemain Man United) masih dipertanyakan. Ini adalah pertandingan yang ingin kami menangi," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

"Semua pemain ingin memperjuangkan trofi. Ketika saya meraih trofi pertama sebagai pemain, saya merasa lebih lapar."

Halaman:


Sumber Man United
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X