Update Transfer Jadon Sancho ke Man United dari Ole Gunnar Solskjaer

Kompas.com - 05/08/2020, 11:30 WIB
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. AFP/ INA FASSBENDERJadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.


KOMPAS.com -
 Kubu Manchester United optimistis dengan perburuan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Hal itu tercermin dari pernyataan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelang laga leg kedua 16 besar Liga Europa melawan LASK Linz.

Laga Man United vs LASK Linz akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (5/8/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Pada konferensi pers jelang laga tersebut, Solskjaer turut memberi pernyataan terkait rencana transfer Man United.

"Bursa transfer musim depan masih sangat panjang. Setiap kesepakatan pasti akan menemui jalan. Saya tidak memiliki kabar terbaru (soal transfer) untuk disampaikan," kata Man United dikutip dari situs Goal, Selasa (4/8/2020).

Baca juga: Selain Jadon Sancho, Ryan Giggs Desak Man United Datangkan Pemain Ini

Pekan lalu, salah satu media Jerman, Bild, menyebut Dortmund sudah memberi tenggat waktu untuk Man United jika ingin mendapatkan Sancho.

Dortmund meminta Man United menyelesaikan transer Sancho paling lambat 10 Agustus 2020.

Ultimatum itu dikeluarkan Dortmund setelah menolak tawaran 89 juta pounds atau setara Rp 1,6 triliun dari Man United, Senin (27/7/2020).

Dortmund menetapkan tenggat waktu karena tidak ingin pemusatan latihan di Swiss yang dimulai pada 19 Agustus 2020 terganggu oleh rumor transfer.

Menurut pakar transfer dari Sky Sports, Fabrizio Romano, negosiasi Dortmund dan Man United soal harga transfer Sancho sejauh ini berjalan lancar dan sudah masuk dalam tahap akhir.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X