Berita Transfer, Liverpool Buru Pemain dari Tim Degradasi "Lagi"

Kompas.com - 05/08/2020, 09:42 WIB
Jamal Lewis (depan) menahan laju Serge Gnabry pada pertandingan Irlandia Utara vs Jerman dalam kualifikasi Euro 2020 di Windsor Park, 9 September 2019. AFP/PAUL FAITHJamal Lewis (depan) menahan laju Serge Gnabry pada pertandingan Irlandia Utara vs Jerman dalam kualifikasi Euro 2020 di Windsor Park, 9 September 2019.

KOMPAS.com - Hobi Liverpool mendatangkan pemain dari tim degradasi kemungkinan akan dilakukan lagi musim depan.

Salah satu media Inggris, The Independent, pada Selasa (4/8/2020), menyebut Liverpool kini tengah mengincar bek kiri Norwich City, Jamal Lewis.

Norwich City merupakan salah satu tim yang terdegradasi ke kasta kedua Liga Inggris, Divisi Championship, musim depan.

Liverpool dikabarkan siap menawar 10 juta pounds atau setara Rp 109,6 miliar untuk mendapatkan Jamal Lewis.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikabarkan menginginkan Jamal Lewis untuk menjadi pelapis Andy Robertson di sektor bek kiri.

Menurut The Independent, Klopp disebut tertarik dengan Jamal Lewis karena masih berusia 22 tahun dan juga bisa bermain sebagai gelandang.

Baca juga: Hati-hati Liverpool, Bisa Terkejar Man City kalau Tak Aktif di Bursa Transfer

Pada musim 2019-2020, Jamal Lewis tampil dalam 33 laga di semua kompetisi bersama Norwich City dengan sumbangan satu gol.

Liverpool disebut menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Jamal Lewis musim depan.

Pasalnya, Jamal Lewis berada di bawah agensi sama dengan dua pemain Liverpool yakni Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson.

Semasa dilatih Klopp, Liverpool terkenal selalu mengincar pemain dari tim yang terdegradasi ke Divisi Championship.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X