Profil Ferran Torres, Pemain Eksplosif Pengidola Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 05/08/2020, 09:10 WIB
file foto ini diambil pada tanggal 5 November 2019 Gelandang Valencia Spanyol Ferran Torres merayakan setelah mencetak gol keempat dan gol terakhir selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Valencia CF dan Lille LOSC di stadion Mestalla di Valencia. - Manchester City mengumumkan penandatanganan pemain sayap Valencia Ferran Torres dengan kontrak lima tahun pada Selasa, 4 Agustus. AFP/JOSE JORDANfile foto ini diambil pada tanggal 5 November 2019 Gelandang Valencia Spanyol Ferran Torres merayakan setelah mencetak gol keempat dan gol terakhir selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Valencia CF dan Lille LOSC di stadion Mestalla di Valencia. - Manchester City mengumumkan penandatanganan pemain sayap Valencia Ferran Torres dengan kontrak lima tahun pada Selasa, 4 Agustus.

KOMPAS.com - Manchester City resmi menggaet pemain sayap Valencia, Ferran Torres, dalam transfer senilai 20,8 juta pouund pada Rabu (5/8/2020) dini hari WIB. Ini profil Ferran Torres, winger yang bakal beraksi di Liga Inggris musim depan.

Kendati masih berusia 20 tahun, Ferran Torres sudah dua tahun terakhir menjadi pemain andalan Valencia.

Pemain bernama lengkap Ferran Torres Garcia ini membuat debutnya di tim utama pada November 2017 pada laga Copa del Rey kontra Real Zaragoza.

Beberapa pekan kemudian, Ferran Torres tampil pertama kali di LaLiga pada pertandingan kontra Eibar.

Ia menjadi pemain kelahiran 2000an pertama yang tampil di kasta teratas Liga Spanyol.

Baca juga: Berita Transfer, Manchester City Resmi Datangkan Ferran Torres

Pergi meninggalkan klub yang ia cintai sejak kecil, mentalitas Ferran Torres sudah jelas.

"Sebagai pemain, saya menganggap diri saya ambisius, seseorang yang ingin menang, menang, dan menang... seiring berjalannya waktu, Anda merasa lebih siap," tuturnya kepada BBC.

"Anda lebih ingin menerima tantangan, perubahan lingkungan. Ya, saya rasa saya siap."

"Di dalam, saya selalu berpikir saya adalah yang terbaik, saya ingin menjadi yang terbaik, dan saya bekerja untuk menjadi yang terbaik."

"Jika Anda tidak berpikir seperti itu, tak ada yang percaya Anda adalah yang terbaik," lanjut pemain asli Valencia itu lagi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X