Barcelona Vs Napoli - Busquets-Vidal Absen, Begini Respons Frenkie de Jong

Kompas.com - 05/08/2020, 07:00 WIB
Pemain tengah Barcelona, Frenkie De Jong (2L), diberi selamat atas golnya oleh rekan setimnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Betis dan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville pada 9 Februari 2020. AFP/CRISTINA QUICLERPemain tengah Barcelona, Frenkie De Jong (2L), diberi selamat atas golnya oleh rekan setimnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Betis dan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville pada 9 Februari 2020.

KOMPAS.com - Frenkie de Jong memberi tanggapan soal absennya Sergio Busquets dan Arturo Vidal menjelang laga Barcelona vs Napoli pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Kedua gelandang pekerja keras itu dipastikan tidak akan bermain saat Barcelona menjamu Napoli di Camp Nou pada pertandingan Liga Champions.

Sergio Busquets dan Arturo Vidal absen karena mendapat akumulasi kartu pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang berlangsung markas Napoli 25 Februari 2020.

Absennya kedua gelandang tersebut membuat Frenkie de Jong angkat bicara.

Baca juga: Barcelona Vs Napoli, Clement Lenglet Waspadai Dries Mertens

Gelandang asal Belanda itu mengatakan, ketidakhadiran Busquets dan Vidal sangat berat bagi tim jelang menjamu Napoli.

Akan tetapi, Frenkie de Jong menambahkan bahwa di tim Barcelona semua pemain sangat berkualitas.

"Busquets dan Vidal absen di leg kedua? Mereka adalah dua pemain penting," ucap Frenkie pada sesi wawancara dengan Barca TV, Selasa (4/8/2020), dikutip dari laman resmi klub.

"Akan tetapi, di tim kami, semua pemain berkualitas," kata dia.

Baca juga: Barcelona Vs Napoli, Pengakuan Partenopei Sulit Dikalahkan

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions di San Paolo, laga berakhir imbang 1-1.

Gol tuan rumah Partenopei, julukan Napoli, dicetak oleh Dries Mertens pada menit ke-30.

Sementara itu, gol balasan tim tamu Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann pada menit ke-57.

Pada laga leg kedua nanti, Barcelona hanya perlu menahan imbang 0-0 untuk memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions.

Baca juga: Barcelona Vs Napoli, Ditanya Tentang Susunan Pemain, Begini Respons Gattuso

Adapun laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Barcelona vs Napoli ini akan digelar di Camp Nou pada Sabtu (8/8/2020) waktu setempat atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.



Sumber Barcelona
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X