Mario Gomez Resmi Mundur, Arema FC Tak Mau Buru-buru Cari Pelatih Lagi

Kompas.com - 04/08/2020, 21:05 WIB
Pelatih Arema FC Mario Gomez (tengah) berdiskusi bersama Hanif Sjahbandi (kiri) seusai pertandingan. KOMPAS.com/Suci RahayuPelatih Arema FC Mario Gomez (tengah) berdiskusi bersama Hanif Sjahbandi (kiri) seusai pertandingan.

KOMPAS.com - Meski Mario Gomez telah memutuskan untuk mundur, manajemen Arema FC tidak mau buru-buru mencari pelatih pengganti.

Mario Gomez resmi menanggalkan jabatan sebagai pelatih kepala Arema FC pada Senin (3/8/2020).

Pelatih asal Argentina itu memilih mundur karena tidak mau jika hanya digaji 50 persen dari nilai kontraknya di Arema.

Mario Gomez berpamitan saat Arema FC sedang mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang segera berlanjut.

Kendati kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digulirkan mulai 1 Oktober mendatang, Arema FC tidak mau terburu-buru mencari pelatih pengganti Mario Gomez.

Baca juga: Rencana Arema FC Setelah Ditinggal Mario Gomez, Charis Yulianto Cs Turun Tangan

Hal itu dikonfirmasi oleh Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurutnya, tim manajemen belum bisa menargetkan kapan ada pengganti untuk Mario Gomez karena mereka perlu melakukan diskusi terlebih dahulu.

“Kalau masalah pengganti itu nanti pastinya kami diskusikan terlebih dahulu ya," kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Selasa (3/8/2020).

"Itu kan saya sebagai manajer harus share dulu ke diresksi,“ ujar dia menambahkan. 

“Kami tidak bisa grusa-grusu (buru-buru) ya. Sepak bola nya juga masih lama kan, mulainya juga masih 1 Oktober mendatang,” ucapnya.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X