Man United Vs LASK Linz, Setan Merah Bakal Tampil Beda

Kompas.com - 04/08/2020, 18:50 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol ketiga mereka ke gawang Derby County pada laga putaran kelima Piala FA di Stadion Pride Park, Kamis (5/3/2020) atau Jumat dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/MICHAEL REGANPara pemain Manchester United merayakan gol ketiga mereka ke gawang Derby County pada laga putaran kelima Piala FA di Stadion Pride Park, Kamis (5/3/2020) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United dipastikan akan tampil berbeda saat menjamu LASK Linz, Rabu (5/8/2020) atau Kamis dini hari WIB pada 16 besar Liga Europa.

Klub berjuluk Setan Merah, julukan Manchester United, dipastikan akan mengenakan jersey kandang terbaru.

Melansir dari akun Twitter resmi Manchester United, Setan Merah akan mengenakan jersey kandang musim 2020-2021 saat melakoni leg kedua 16 besar Liga Europa itu.

Jersey kandang terbaru Man United ini masih didominasi warna merah menyala.

Baca juga: Dean Henderson Dinilai Belum Layak Kembali ke Manchester United

Selain itu, model kerah juga tak banyak berubah seperti jersey musim sebelumnya, dengan bentuk melingkar.

Namun, pada jersey kandang ini ada motif garis-garis lateral warna kuning dan hitam yang terlihat samar-samar di bagian depan.

Adapun duel Man United vs LASK, yang merupakan leg kedua 16 besar Liga Europa, ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris.

Pada leg pertama yang berlangsung di markas LASK, 13 Maret 2020, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang telak dengan skor 5-0.

Baca juga: Preview Man United Vs LASK, Pesta Gol Lagi, Setan Merah?

Saat itu, lima gol Man United pada leg pertama dicetak oleh Odion Ighalo (28'), Daniel James (58'), Juan Mata (82'), Mason Greenwood (90+2'), dan Andreas Pereira (90+3').



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X