Selangkah Lagi ke Man United, Jadon Sancho Masih Latihan di Dortmund

Kompas.com - 04/08/2020, 16:50 WIB
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. AFP/ INA FASSBENDERJadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.

KOMPAS.com - Jadon Sancho masih terlihat berlatih bersama Borussia Dortmund meskipun dikabarkan segera pindah ke Manchester United.

Setelah libur lima pekan, semua pemain Dortmund sudah berkumpul lagi pada Senin (3/8/2020) untuk melakukan persiapan menyambut musim 2020-2021.

Semua pemain Dortmund, termasuk Jadon Sancho, terlihat hadir pada latihan pertama itu dan kedua, Selasa (4/8/2020).

Kabar itu tentu menambah panas rumor kepindahan Jadon Sancho ke Man United yang dalam dua hari terakhir terus diberitakan media-media Eropa.

Baca juga: Berita Transfer - MU Siap Tebus Jadon Sancho dengan 3 Kali Bayar Cicilan

Terkini, Dortmund dan Man United dikabarkan sedang bernegosiasi soal harga transfer Sancho.

Menurut pakar transfer Sky Sports, Fabrizio Romano, negosiasi itu sejauh ini berjalan lancar dan sudah masuk dalam tahap akhir.

Fabrizio Romano juga menyebut Sancho sudah sepakat secara personal dengan Man United dan tinggal menunggu keputusan Dortmund untuk melepasnya.

Baca juga: Selain Jadon Sancho, Ryan Giggs Desak Man United Datangkan Pemain Ini

Dalam status Twitternya, Fabrizio Romano menulis Sancho akan mendapat kontrak lima tahun sampai 2025 di Man United.

Dikutip dari situs TalkSport, Sancho nantinya akan mendapat bayaran 220.000 pounds atau setara Rp 4,2 miliar per pekan dari Man United.

Jika demikian, Sancho kini hanya harus menunggu Dortmund dan Man United untuk segera mencapai kesepakatan soal harga.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X