Berita Transfer - MU Siap Tebus Jadon Sancho dengan 3 Kali Bayar Cicilan

Kompas.com - 04/08/2020, 11:40 WIB
Pemain tengah Dortmund, Inggris Jadon Sancho menunjukkan kaus Keadilan untuk George Floyd ketika ia merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman SC Paderborn 07 dan Borussia Dortmund di Benteler Arena di Paderborn pada 31 Mei 2020. AFP/LARS BARONPemain tengah Dortmund, Inggris Jadon Sancho menunjukkan kaus Keadilan untuk George Floyd ketika ia merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman SC Paderborn 07 dan Borussia Dortmund di Benteler Arena di Paderborn pada 31 Mei 2020.

KOMPAS.com - Kepindahan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ke Manchester United semakin mendekati kenyataan. Setan Merah disebut siap menebus sang pemain dengan pembayaran cicilan.

Kabar terakhir yang tersiar di Inggris menyatakan bahwa Jadon Sancho sudah mencapai kesepakatan personal dengan Man United.

Pemain sayap asal Inggris itu disebut sudah berbicara kepada Dortmund mengenai keinginannya untuk kembali ke negara asalnya pada musim panas ini.

Berdasarkan informasi The Metro, Dortmund tetap kekeh memasang banderol 108 juta poundsterling (sekitar Rp 2 triliun) untuk Sancho.

Baca juga: Berita Transfer - Dortmund Melunak, Man United Segera Dapatkan Sancho

Setelah melalui proses komunikasi, MU akhirnya bersedia menyanggupi harga transfer tersebut, tetapi akan membayarkannya dalam 3 kali cicilan.

Sementara itu, terkait gaji Sancho di MU, media The Sun melaporkan bahwa sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar 220.000 poundsterling (Rp 4,2 miliar) per pekan.

Dengan angka sebesar itu, eks pemain Manchester City tersebut bakal jadi salah satu penerima gaji tertinggi di Premier League.

Dortmund dikabarkan ingin kesepakatan soal Sancho bisa dituntaskan dalam waktu 10 hari ke depan, dan Man United berharap sudah bisa memiliki sang pemain pada akhir pekan.

Bakal pakai nomor 7

Jika benar-benar hijrah ke Man United, Sancho dikabarkan bakal mengenakan seragam dengan nomor punggung 7.

Halaman:


Sumber The Metro
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X