Juventus Umumkan Skuad untuk Liga Champions, Merih Demiral Kembali

Kompas.com - 04/08/2020, 08:00 WIB
Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo dalam laga AS Roma vs Juventus pada lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A yang digelar di Stadion Olimpico, 12 Januari 2020. AFP/NURPHOTO/GIUSEPPE MAFFIAMerih Demiral dan Cristiano Ronaldo dalam laga AS Roma vs Juventus pada lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A yang digelar di Stadion Olimpico, 12 Januari 2020.


KOMPAS.com - Juru taktik Juventus, Maurizio Sarri, telah mengumumkan daftar pemain yang dipanggil untuk menghadapi lanjutan Liga Champions 2019-2020.

Dalam 22 pemain yang dipanggil Maurizio Sarri, tidak ada nama Sami Khedira.

Gelandang asal Jerman itu tidak dipanggil karena sedang dalam proses pemulihan cedera pada otot paha.

Cedera Khedira didapat pasca-laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan.

Baca juga: Jelang Juventus Vs Lyon, Les Gones Percaya Diri Tandang Lawan Bianconeri

Khedira diperkirakan baru akan pulih pada 16 Agustus mendatang.

Adapun ada nama Merih Demiral masuk dalam daftar 22 nama pemain yang dipanggil Sarri untuk menghadapi partai lanjutan Liga Champions 2019-2020.

Pemain asal Turki kembali ke dalam skuad Bianconeri setelah menepi selama tujuh bulan akibat cedera lutut parah.

Demiral dihantam cedera lutut saat Juventus menang 2-1 atas tuan rumah AS Roma pada laga pekan ke-19 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, pertengahan Januari 2020.

Akibat cedera tersebut, Demiral harus naik meja operasi dan sempat divonis bakal absen hingga akhir musim.

Baca juga: Jelang Juventus Vs Lyon, Sarri Yakin Cristiano Ronaldo dkk Bakal Tampil Beda

Namun, dengan molornya jadwal Liga Italia dan Liga Champions akibat pandemi Covid-19, palang pintu asal Turki tersebut punya waktu yang cukup untuk memulihkan kondisinya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X