Robert Alberts Ingin Sesi Latihan Kolektif Persib Diikuti Semua Pemain

Kompas.com - 03/08/2020, 18:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan segera menggelar sesi latihan bersama, dalam rangka persiapan menghadapi kelanjutan Liga 1 2020.

Setelah sempat ditangguhkan sejak pertengahan Maret 2020 lalu, kompetisi strata tertinggi sepak bola Indonesia itu akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang.

Saat ini, Persib tengah mempersiapkan sejumlah hal, terutama terkait protokol kesehatan yang akan diterapkan dalam sesi latihan bersama.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa segala hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan dalam latihan sudah harus dipersiapkan sebelum sesi latihan digelar.

Baca juga: Bek Persib Tak Gentar Hadapi Jadwal Padat Kompetisi

"Tentunya kami ingin semua terkonfirmasi dengan jelas. Apalagi soal protokol kesehatan dalam latihan. Itu hal yang sangat penting bagi kami dalam situasi seperti saat ini," kata Alberts, yang dilansir dari laman resmi klub.

Klub berjulukan Maung Bandung itu kemungkinan akan menggelar sesi latihan pada awal atau pertengahan Agustus 2020.

Alberts berharap, Persib bisa segera menggelar sesi latihan bersama.

Selain itu, Alberts juga menginginkan agar sesi latihan Persib diikuti semua pemain.

Sejauh ini, Persib masih menunggu kedatangan Geoffrey Castillion, Wander Luiz, dan Omid Nazari.

Ketiga pemain asing tersebut saat ini masih berada di negara asalnya masing-masing. Castillion berada di Belanda, Wander Luiz di Brasil, dan Nazari di Swedia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X