Arema FC Rilis Jersey Spesial Ulang Tahun Ke-33

Kompas.com - 03/08/2020, 14:00 WIB
Arema FC meluncurkan jersey spesial dengan tiga logo sekaligus. Tiga logo tersebut terdiri dari logo Arema ketika juara Galatama 1993, logo Arema Indonesia saat juara Liga Indonesia tahun 2010 dan ditengah ada logo Arema FC saat ini. KOMPAS.com/Suci RahayuArema FC meluncurkan jersey spesial dengan tiga logo sekaligus. Tiga logo tersebut terdiri dari logo Arema ketika juara Galatama 1993, logo Arema Indonesia saat juara Liga Indonesia tahun 2010 dan ditengah ada logo Arema FC saat ini.

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC merilis jersey spesial edisi ulang tahun mereka yang ke-33.

Jersey Arema FC ini sangat unik karena menggunakan tema serba tiga, merujuk usia 33 tahun klub berjulukan Singo Edan itu.

Satu hal paling mencolok adalah tiga logo Arema yang disematkan di bagian dada kiri.

Logo paling kanan adalah logo yang digunakan Arema saat menjuarai Galatama pada 1993.

Baca juga: Sambut New Normal, Arema FC Larang Aktivitas Wawancara Usai Latihan

 

Di sebelah kiri ada logo saat Arema menjuarai Liga Indonesia 2010, sedangkan bagian tengah adalah logo Arema FC saat ini.

Ketiga logo ini bak menjadi napak tilas perubahan wajah logo Arema dari waktu ke waktu.

"Kenapa kami sertakan tiga logo ini, karena mewakili prestasi tertinggi Arema kala itu, yakni logo Galatama, Logo Arema ISL yang digunakan,“ kata Tjiptadi Purnomo selaku Store Manager Arema Official Store kepada Kompas.com, Selasa (3/8/2020).

Detail jersey Arema FC spesial ulang tahun yang ke 33 dengan tiga logo sekaligus. Tiga logo tersebut terdiri dari logo Arema ketika juara Galatama 1993, logo Arema Indonesia saat juara Liga Indonesia tahun 2010 dan ditengah ada logo Arema FC saat ini.KOMPAS.com/Suci Rahayu Detail jersey Arema FC spesial ulang tahun yang ke 33 dengan tiga logo sekaligus. Tiga logo tersebut terdiri dari logo Arema ketika juara Galatama 1993, logo Arema Indonesia saat juara Liga Indonesia tahun 2010 dan ditengah ada logo Arema FC saat ini.

Selain itu, pada bagian atas ketiga logo tersebut disertakan bintang dengan tulisan 1993 dan 2010 di bagian tengahnya, merujuk tahun Arema menjadi juara.

Selanjutnya yang tak kalah mencuri perhatian adalah ada foto Aremania di bagian dada.

“Ada foto dari Aremania, gradasi kami sublim disini (di bagian dada). Ini menunjukkan apresiasi kepada mereka yang telah mendukung kami selama 33 tahun untuk merengkuh juara tahun 1993 dan 2010,” ucap Tjiptadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X