3 Pemainnya Cedera, Frank Lampard Desak Premier League Ubah Jadwal Musim Depan

Kompas.com - 03/08/2020, 13:20 WIB
Ekspresi Frank Lampard saat laga Arsenal vs Chelsea pada final Piala FA 2019-2020. POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPEkspresi Frank Lampard saat laga Arsenal vs Chelsea pada final Piala FA 2019-2020.


KOMPAS.com - Frank Lampard mendesak Premier League untuk mengubah jadwal start Chelsea pada kompetisi Liga Inggris musim depan.

Premier League 2020-2021 direncanakan dimulai pada 12 September mendatang.

Frank Lampard menilai jadwal itu terlalu cepat sebab masih ada beberapa tim Inggris yang saat ini bersaing di kompetisi Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa.

Selain Chelsea, Manchester City juga masih bertanding di Liga Champions. Adapun di Liga Europa, masih ada Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Baca juga: Apes, Chelsea Kehilangan 3 Bintang Usai Gagal Juara Piala FA

Chelsea baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Arsenal pada final Piala FA pada akhir pekan lalu.

Seminggu setelahnya, mereka akan terbang ke Jerman untuk memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Chelsea menatap laga berat melawan Bayern Muenchen karena pada leg pertama mereka kalah 0-3. 

Diberitakan ESPN sebelumnya, tim-tim Inggris yang masih bersaing di Eropa itu akan mendapat waktu istirahat tambahan sebelum musim depan apabila mereka lolos ke final kompetisi masing-masing.

Namun, Frank Lampard mendesak agar start Chelsea dimundurkan sekalipun timnya kalah dari Bayern Muenchen akhir pekan ini.

"Saya menduga kami akan diberi tahu jadwal start kami musim depan dan itu tergantung hasil melawan Bayern Muenchen," kata Frank Lampard yang dilansir dari The Telegraph.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X