Pelatih Legendaris Arsenal Pilih Man City dan PSG sebagai Calon Juara Liga Champions

Kompas.com - 03/08/2020, 10:00 WIB
Bernardo Silva dan Raheem Sterling dalam laga Watford vs Manchester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020. AFP/ADRIAN DENNIS/POOL Bernardo Silva dan Raheem Sterling dalam laga Watford vs Manchester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020.


KOMPAS.com - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan dua klub favorit juara versinya di Liga Champions 2019-2020.

Arsene Wenger memilih Manchester City dan Paris Saint-Germain ( PSG) sebagai kandidat juara.

Baik Manchester City maupun PSG sama-sama belum pernah merasakan trofi Liga Champions.

Meski demikian, Arsene Wenger menilai Man City dan PSG wajib diperhitungkan bersama dengan tim favorit lainnya seperti Bayern Muenchen. 

"Menurut saya, Manchester City dan PSG ada dua favorit (juara Liga Champions) dilihat dari potensi mereka," kata Arsene Wenger dikutip dari Goal

Baca juga: Wayne Rooney Yakin Manchester City Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester City masih harus memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions demi tiket ke perempat final.

Mereka akan menjamu Real Madrid di Stadion Etihad, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Tim arahan Pep Guardiola itu hanya membutuhkan hasil imbang untuk ke perempat final hasil dari kemenangan 2-1 atas Real Madrid pada leg pertama.

Sementara itu, PSG akan melawan Atalanta pada partai perempat final yang bakal dihelat di Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Kendati memfavoritkan PSG sebagai salah satu kandidat juara, Arsene Wenger mengingatkan tim arahan Thomas Tuchel itu soal kekuatan skuad mereka.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X