"Napoli Hanya Bisa Hentikan Lionel Messi dalam Mimpi"

Kompas.com - 03/08/2020, 07:00 WIB
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Vitoria, pada 19 Juli 2020. AFP/ANDER GILLENEAMega bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Vitoria, pada 19 Juli 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengakui bahwa timnya akan sangat sulit menghentikan laju striker megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan Liga Champions, akhir pekan ini.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Napoli akan berlangsung di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Napoli ditahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada pertandingan leg pertama yang digelar di Stadion San Paolo.

Pada laga itu, Napoli berhasil memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Dries Mertens pada menit ke-30.

Akan tetapi, Barcelona sukses menggagalkan kemenangan Napoli setelah Antoine Griezmann mencetak gol penyeimbang pada menit ke-57.

Menjelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Gennaro Gattuso pun berbicara tentang persiapan Napoli melawat ke markas Barcelona.

Baca juga: Jelang Barcelona Vs Napoli, Presiden Bartomeu Hukum Arthur Melo

Pelatih berdarah Italia itu juga mengakui bahwa timnya bakal kesulitan menghentikan laju Lionel Messi di lini depan Barcelona.

Sambil bercanda, Gattuso mengatakan bahwa dirinya hanya bisa menjaga Messi di dalam mimpinya atau saat bermain Playstation.

"Saya hanya dapat menjaga Messi dalam mimpi saya," kelakar Gattuso, seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International, Minggu (2/8/2020).

"Atau jika saya memainkan Napoli vs Barcelona di PlayStation, anak saya mencoba untuk menangkapnya ketika saya bermain untuk Milan dengan berat badan 10-15 kilogram kurang dari hari ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X