Momen Haru Perpisahan Gelandang AC Milan di San Siro

Kompas.com - 02/08/2020, 20:00 WIB
Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 10 Desember 2017. AFP/Marco BertorelloGelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 10 Desember 2017.

KOMPAS.com - Giacomo Bonaventura memainkan laga terakhirnya dengan seragam AC Milan di Stadion San Siro, Sabtu (1/8/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Momen perpisahan Bonaventura terjadi pada laga AC Milan vs Cagliari yang berakhir 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Tiga gol kemenangan AC Milan tercatat atas nama bunuh diri Ragnar Klavan pada menit ke-10, Zlatan Ibrahimovic (53'), dan Samu Castillejo (57').

Bonaventura yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-38 turut menyumbang satu assist untuk gol terakhir AC Milan.

Laga melawan Cagliari kali ini menjadi kesempatan terakhir Bonaventura mengenakan seragam merah-hitam khas AC Milan di Stadion San Siro.

Baca juga: Maldini Beri Sinyal Ibrahimovic Bertahan di AC Milan, tetapi...

Bonaventura dipastikan dilepas AC Milan musim depan setelah kontraknya yang habis pada Agustus 2020 tidak diperpanjang.

Seusai laga melawan Cagliari, AC Milan melalui akun Instagram resmi klub mengunggah foto Bonaventura dengan keterangan: "Terima kasih, Jack".

Bonaventura terlihat sangat emosional setelah melakoni laga terakhirnya bersama AC Milan.

Hal itu tecermin ketika Bonaventura menjadi pemain terakhir yang masuk ke ruang ganti seusai laga melawan Cagliari.

Bonaventura dalam beberapa video yang beredar terlihat berjalan sendirian sampai merunduk menangis di tengah lapangan Stadion San Siro.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X