Inter Milan Siapkan Rp 4,5 Triliun untuk Boyong Lionel Messi dan Bersedia Bayar Rp 1 Triliun Per Musim

Kompas.com - 01/08/2020, 10:23 WIB
Ekspresi Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna dalam pentas Liga Spanyol pekan ke-37 di Camp Nou, Jumat (17/7/2020). AFP/LLUIS GENEEkspresi Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna dalam pentas Liga Spanyol pekan ke-37 di Camp Nou, Jumat (17/7/2020).

KOMPAS.com - Inter Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 235 juta poundsterling (sekitar Rp 4,518 triliun) agar Lionel Messi mau pindah ke Giuseppe Meazza.

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi tanda tanya. Sebab, hingga kini sang kapten belum menyetujui kontrak baru dengan klub Catalan tersebut.

Padahal, kontrak Messi di Camp Nou tersisa satu musim lagi. Artinya, penyerang mungil asal Argentina tersebut akan berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Baca juga: Siluet Lionel Messi Hadir di Kota Milan, Isu Gabung Inter Mencuat

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Messi frustrasi dengan kondisi di Barcelona. Apalagi, klub berjulukan Azulgrana tersebut gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.

Barcelona mengakhiri LaLiga musim 2019-2020 di peringkat kedua. Mereka terpaut lima poin dari sang rival abadi, Real Madrid, yang menjadi juara musim ini.

Satu-satunya gelar bergengsi yang bisa dikejar Barca pada musim ini adalah Liga Champions.

Messi dkk sudah menjejakkan kaki di babak 16 besar dan mereka meraih hasil imbang 1-1 pada leg pertama di kandang Napoli.

Barca berpotensi menembus babak perempat final Liga Champions 2019-2020. Sebab, mereka akan menjamu Napoli pada leg kedua, 8 Agustus 2020.

Hasil imbang tanpa gol pun sudah mengantarkan The Catalans maju ke babak delapan besar.

Namun jika gagal, Barca dikabarkan akan memecat pelatih Quique Setien, yang akhir-akhir ini berseberangan dengan Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber The Sun
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X