Manuver di Bursa Transfer, Raul Jimenez Semakin Dekat ke Man United

Kompas.com - 31/07/2020, 21:00 WIB
Striker Wolves Raul Jimenez melewati adangan dua pemain Manchester United, Luke Shaw dan Victor Lindelof, pada laga perempat final Piala FA, Sabtu 16 Maret 2019. LINDSEY PARNABYStriker Wolves Raul Jimenez melewati adangan dua pemain Manchester United, Luke Shaw dan Victor Lindelof, pada laga perempat final Piala FA, Sabtu 16 Maret 2019.

KOMPAS.com - Juru gedor Wolverhampton Wanderers asal Meksiko, Raul Jimenez dikabarkan semakin dekat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Isu kepindahan Raul Jimenez ke klub berjuluk Setan Merah itu seiring keberhasilan Wolverhampton mendapatkan Joao Paulo Dias Fernandes alias Paulinho dari SC Braga.

Melansir dari laman BolaSport.com yang dikutip dari RTP, skuad arahan Nuno Espirito Santo tersebut dikabarkan telah mengelontrokan dana sebesar 30 juta euro atau sekirat Rp 522 miliar untuk mendatangkan Paulinho ke Molineux.

Kedatangan penyerang asal Portugal itu sebagai pengganti Jimenez yang akan segera keluar dari Wolverhampton.

Baca juga: Dean Henderson Dinilai Belum Layak Kembali ke Manchester United

Raul Jimenez diklaim akan segera merampungkan kepindahannya ke Manchester United dengan dibantu oleh perwakilannya, sang super agen Jorge Mendes.

Meski belum ada pengumuman resmi, Manchester United dikabarkan mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Raul Jimenez.

Sebab, Raul Jimenez masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya bersama Wolves.

Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang tengah mencari sosok penyerang bernomor 9 guna menambah daya gedor Setan Merah untuk kompetisi musim depan.

Baca juga: Bursa Transfer, Jawaban Dortmund soal Kepindahan Sancho ke Man United

Penunjukkan Raul Jimenez sebagai salah satu target yang diincar Setan Merah bukan tanpa alasan.

Sebab, penyerang asal Meksiko itu tampil mengesankan di musim kompetisi 2019-2020.

Raul Jimenez tecatat telah mencetak 20 gol dan sembilan assist dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Wolves.

Alasan itulah yang membuat Solskjaer tertarik merekrut Jimenez ke Old Trafford.

Baca juga: Man United Pernah Berpeluang Rekrut Bintang Muda Chelsea, tetapi...

Adapun saat ini Manchester United sudah memiliki Anthony Martial dan penyerang pinjaman, Odion Ighalo, yang berposisi sebagai penyerang tengah.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Dalam Waktu Dekat, Bomber Wolves Bakal Merapat ke Manchester United.



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X