Jelang Final Piala FA, Manchester City Masih Punya Pesanan Kamar di Hotel Dekat Wembley

Kompas.com - 31/07/2020, 15:40 WIB
Bernardo Silva dan Sergio Aguero merayakan gol pada pertandingan Swansea City vs Manchester City di Stadion Liberty dalam babak perempat final Piala FA, 16 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFBernardo Silva dan Sergio Aguero merayakan gol pada pertandingan Swansea City vs Manchester City di Stadion Liberty dalam babak perempat final Piala FA, 16 Maret 2019.

KOMPAS.com - Kendati tidak akan berpartisipasi di final Piala FA musim ini, Manchester City masih punya pesanan kamar dengan hotel di Wembley jelang pertandingan pada Minggu (1/8/2020) tersebut.

Manchester City telah memesan kamar di Hilton London Wembley tersebut semenjak Mei 2019.

Hilton London Wembley terletak persis di sebelah Stadion Wembley, venue partai final nanti.

Pasukan Pep Guardiola memesan kamar hotel tersebut sebelum mereka bertanding di final Piala FA musim lalu, ketika The Citizens menghancurkan Watford 6-0 di partai pamungkas.

Tahun lalu, City tidak hanya memesan kamar di hotel dekat Wembley tersebut hanya untuk partai final Piala FA.

Mereka juga telah memesan kamar untuk tanggal-tanggal jelang final Piala Liga dan Community Shield, dua kompetisi yang berhasil mereka menangkan musim ini.

Baca juga: Arsenal Vs Chelsea, Asa Pulisic Akhiri Musim Pertama di Inggris dengan Trofi Piala FA

TalkSport mengklaim pemesanan dini tersebut sebagai bentuk keyakinan mereka untuk mendominasi sepak bola Inggris tahun ini.

Selain menjuarai Piala FA musim lalu, City juga pemenang Piala Liga selama tga tahun terakhir, dan tampil di dua edisi Community Shield terakhir.

Man CIty normalnya menjual kembali booking-an kamar tersebut kepada tim yang bertanding di Wembley.

Akan tetapi, kali ini kedua tim yang bakal bermain di final Piala FA adalah kubu-kubu London, Arsenal dan Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X