PSG Vs Lyon, Les Parisiens Sejenak Lupakan Atalanta

Kompas.com - 31/07/2020, 12:00 WIB
Pelatih Jerman Paris Saint-Germain Thomas Tuchel,merayakan dengan pemain tengah Paris Saint-Germain Italia Marco Verratti di akhir pertandingan sepakbola L1 Prancis antara Nantes (FCNA) dan Paris Saint-Germain (PSG) pada 4 Februari, 2020 di stadion La Baujeoire di Nantes, Prancis barat. AFP/LOIC VENANCEPelatih Jerman Paris Saint-Germain Thomas Tuchel,merayakan dengan pemain tengah Paris Saint-Germain Italia Marco Verratti di akhir pertandingan sepakbola L1 Prancis antara Nantes (FCNA) dan Paris Saint-Germain (PSG) pada 4 Februari, 2020 di stadion La Baujeoire di Nantes, Prancis barat.

KOMPAS.com - Pasukan Paris Saint-Germain berambisi memetik kemenangan atas Olympique Lyon pada final Piala Liga Perancis musim 2019-2020.

Duel pamungkas PSG vs Lyon itu bakal berlangsung di Stadion Stade de France, Sabtu (1/8/2020) dini hari WIB.

Jelang laga, salah satu penggawa PSG, Marco Verratti, menyatakan keseriusan timnya dalam menyambut duel tersebut.

Bahkan, Verratti dan rekan setimnya rela sejenak melupakan Atalanta, calon lawan PSG pada perempat final Liga Champions 2019-2020.

"Ini tujuan kami, karena kami ingin memenangi segalanya. Kami di final dan kami akan melakukan segalanya untuk menang," kata Verratti yang dikutip dari laman resmi klub.

"Kami telah memainkan banyak final, dan kami menyukai piala ini," imbuh dia.

"Kami belum memikirkan Atalanta, permainan yang paling penting adalah besok (final Piala Liga Perancis)," tutur gelandang berkebangsaan Italia tersebut.

Baca juga: Jadwal Final Piala Liga Perancis Malam Ini, PSG Vs Lyon

Laga perempat final kontra Atalanta yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (13/8/2020), juga tak kalah penting.

Pasalnya, format Liga Champions musim ini berubah dari awalnya kandang-tandang menjadi hanya satu leg di tempat netral.

Kondisi tersebut memaksa setiap tim yang tampil di perempat final Liga Champions, termasuk PSG, harus benar-benar berada dalam keadaan siap.

Halaman:


Sumber PSG
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X