Berita Transfer - Opsi Spurs Jual Ndombele ke Inter, Jimenez Merapat ke MU

Kompas.com - 31/07/2020, 10:00 WIB
Striker Wolverhampton Wanderers asal Meksiko Raul Jimenez merayakan setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Wolverhampton Wanderers di St Marys Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 18 Januari 2020. AFP/GLYN KIRKStriker Wolverhampton Wanderers asal Meksiko Raul Jimenez merayakan setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Wolverhampton Wanderers di St Marys Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 18 Januari 2020.

KOMPAS.comTottenham Hotspur dalam tahap negosiasi dengan Inter Milan untuk rencana mereka menjual gelandang Tanguy Ndombele.

Tottenham dikabarkan bersedia memotong harga Ndombele, sebagaimana pemain asal Perancis itu dibeli Spurs dengan memecahkan rekor transfer klub, yakni 55 juta pounds pada Juli 2019.

Melansir dari The Guardian, Spurs mengindikasikan bahwa mereka akan bersedia jika Inter membeli Ndombele dengan harga 45 juta pounds (setara Rp 865 miliar).

Baca juga: Berita Transfer, Tawaran Man City untuk Nathan Ake Diterima Bournemouth

Dihimpun dari sumber yang sama, ada opsi lain dalam transfer Ndombele ke Inter, yakni pertukaran dengan bek asal Slovakia, Milan Skriniar.

Pelatih Tottenham Jose Mourinho sedang mencari pengganti Jan Vertonghen, bek asal Belgia yang telah meninggalkan Spurs karena kontraknya habis akhir musim ini.

Di sisi lain, Tottenham juga tengah memonitor winger Bayern Muenchen, Ivan Perisic.

Mourinho merupakan pengagum Perisic. Mou sempat berusaha mendatangkan pemain asal Kroasia itu saat ia menangani Manchester United.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan mendekati penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

Menyadur dari Daily Express, pihak Wolverhampton dilaporkan sudah mencari pengganti Raul Jimenez dengan mendatangkan juru gedor Sporting Braga, Paulinho, dengan nominal 27 juta pounds atau sekitar Rp 511 miliar.

Klub berjulukan Setan Merah itu juga dikabarkan semakin dekat merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Baca juga: Berita Transfer, Luis Suarez Masuk Radar Klub Milik David Beckham



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X