Tanggapan Manajemen Persib soal Pemain yang Main di Ajang Tak Resmi

Kompas.com - 31/07/2020, 01:00 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADirektur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung memberikan kepercayaan kepada tim pelatih untuk mengatur agenda latihan bersama.

Sejauh ini, klub berjulukan Maung Bandung itu belum menentukan jadwal untuk menggelar latihan kolektif dalam masa persiapan menghadapi kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan, pihaknya memercayakan kepada tim pelatih untuk menentukan dan membuat program latihan kepada pemain.

Menurut dia, tim pelatih juga pasti sudah memiliki perhitungan untuk membuat Persib memiliki waktu persiapan yang ideal dalam menghadapi kompetisi.

Baca juga: Bek Persib Tak Gentar Hadapi Jadwal Padat Kompetisi

"Kalau untuk latihan, kami percayakan semua kepada tim pelatih. Sekarang, sedang dibicarakan kan. Ya, nanti tergantung pelatih untuk jadwal pasti latihannya," kata Teddy kepada wartawan.

Pada masa penangguhan kompetisi, sejumlah pemain Persib memilih untuk bermain sepak bola bersama komunitasnya.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebugaran fisik dan sentuhan bola selama masa penangguhan kompetisi.

Terlebih lagi, tim Persib juga belum menggelar sesi latihan bersama.

Oleh karena itu fun football bersama komunitas kerap dijadikan alternatif latihan bagi para pemain, selain untuk mengusir jenuh karena terlalu lama menjalani latihan mandiri.

Baca juga: Persib Persiapkan Tim Hadapi Kompetisi Setelah Idul Adha

Teddy mengatakan, para pemain tersebut sudah terlebih dahulu izin kepada tim pelatih untuk ikut bermain bersama komunitasnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X