Final Piala FA Arsenal Vs Chelsea, Kabar Transfer Jack Grealish Curi Perhatian

Kompas.com - 30/07/2020, 20:00 WIB
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United. AFP/OLI SCARFF Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United.
|

KOMPAS.com - Di tengah persiapan menghadapi Chelsea pada laga final Piala FA atau FA Cup, Arsenal mencuri perhatian dalam kabar transfer.

Diberitakan ESPN, Arsenal kini masuk dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish, Kamis (30/7/2020).

Grealish, yang membantu Aston Villa lolos dari degradasi Premier League musim ini, sebelumnya telah dikaitkan dengan Manchester United.

Namun, sumber mengatakan, Man United saat ini lebih fokus untuk mendapatkan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Baca juga: Jelang Final Piala FA, Satu Peluru Meriam London Dipastikan Absen

Aston Villa melabeli kapten klub mereka itu sebesar 80 juta poundsterling.

Dikutip dari Skysports, Arsenal adalah salah satu dari "sejumlah klub" yang siap membayar 50 juta-60 juta poundsterling untuk Grealish.

Grealish, 24 tahun, mencetak delapan gol dan enam assist di Liga Inggris musim ini.

Adapun Arsenal saat ini tengah fokus untuk menghadapi Chelsea pada partai puncak alias final Piala FA 2020.

Baca juga: Jadwal Final Piala FA Akhir Pekan Ini, Arsenal Vs Chelsea

David Luiz dan para pemain Arsenal merayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Manchester City pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.AFP/MATTHEW CHILDS David Luiz dan para pemain Arsenal merayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Manchester City pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Pasukan Mikel Arteta tersebut akan berjuang memenangi lagi tersebut, sekaligus untuk membuka peluang tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Sebab, lewat jalur "normal", alias posisi di klasemen akhir Liga Inggris musim ini, Arsenal tak lolos ke Eropa.

The Gunners, julukan Arsenal, hanya menduduki peringkat kedelapan dengan 56 poin.

Final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea akan dihelat di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB.



Sumber ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X