AC Milan Kebut Kontrak Anyar untuk Ibrahimovic dan Donnarumma

Kompas.com - 30/07/2020, 19:40 WIB
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, merayakan gol ke gawang Juventus bersama dengan Zlatan Ibrahimovic pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, 7 Juli 2020. AFP/MIGUEL MEDINAGelandang AC Milan, Franck Kessie, merayakan gol ke gawang Juventus bersama dengan Zlatan Ibrahimovic pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, 7 Juli 2020.

KOMPAS.com - AC Milan tengah mengebut kesepakatan kontrak anyar untuk dua pemain pentingnya, Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Zlatan Ibrahimovic menjadi tokoh sentral di AC Milan sejak bergabung pada bulan Januari.

Gol-gol dan penampilan trengginas Zlatan Ibrahimovic mampu mengantarkan AC Milan tak terkalahkan dalam 11 laga beruntun Liga Italia musim ini.

Terbaru, Ibrahimovic turut berkontribusi atas kemenangan AC Milan melawan Sampdoria dalam pertemuan di pekan ke-37.

Baca juga: Moncer bersama AC Milan, Calhanoglu Kini Sejajar dengan Kaka

Sayang, masa depan Ibrahimovic tengah menjadi obrolan hangat setelah kabar penyerang asal Swedia tersebut sudah tidak satu visi dengan jajaran petinggi AC Milan.

Demi menghindari isu yang berkepanjangan, Direktur Olahraga Milan, Ricky Massara, angkat bicara.

Ricky Massara mengungkapkan pihak klub tengah serius untuk segera merampungkan perpanjangan kontrak baru bagi Ibrahimovic.

"Kami telah berbicara dengan agen Mino Raiola dan mencoba untuk meyakinkannya di balik layar, meski hal itu bakal sulit terhindar dari media," kata Massara dikutip BolaSport dari Sky Sport Italia.

Baca juga: Cetak Rekor di Liga Italia, Ibrahimovic: Saya seperti Bayi Kakek-kakek

"Ada masalah yang akan kami evaluasi bersama, termasuk semangat dan keinginan Ibra untuk melanjutkan petualangan luar biasa yang begitu positif di paruh kedua musim ini."

"Kami semua bahagia, terutama karena adanya Ibra di sini yang membuktikan perannya di Milan," ujar Massara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X