Singgung Maradona, Legenda Chelsea Minta Pemain Muda The Blues Belajar Bareng Timo Werner

Kompas.com - 30/07/2020, 17:00 WIB
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dibayang-bayangi pemain Tottenham Hotspur pada laga leg kedua Liga Champions yang digelar di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. AFP/JOHN MACDOUGALLPenyerang RB Leipzig, Timo Werner, dibayang-bayangi pemain Tottenham Hotspur pada laga leg kedua Liga Champions yang digelar di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, mengingatkan para pemain muda The Blues untuk tidak menjadi rendah diri dengan kedatangan Timo Werner.

Timo Werner yang musim ini tampil sangat impresif bersama RB Leipzig jelas akan menjadi salah satu andalan The Blues untuk menantang gelar juara Liga Inggris musim depan.

Bukan hanya Timo Werner, Chelsea juga memiliki pemain anyar lain, yakni Hakim Ziyech yang didatangkan dari klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

The Blues bahkan diyakini tengah dalam proses untuk mendatangkan penyerang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Gianfranco Zola pun paham betul apa yang dirasakan para pemain muda Chelsea.

Baca juga: Timo Werner Percaya Diri Jajal Liga Inggris bersama Chelsea

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Minimnya kesempatan bermain di skuad utama besutan Frank Lampard itu menjadi salah satu kekhawatiran para pemain muda tersebut. 

Akan tetapi, Gianfranco Zola mengingatkan bahwa kedatangan pemain-pemain besar seperti itu justru bisa dimanfaatkan. 

Legenda asal Italia itu mencontohkan pengalamannya saat bermain bersama Diego Maradona di Napoli.

"Saya tidak akan menjadi pemain besar jika dulu tidak berlatih dengan Diego Maradona," kata Gianfranco Zola dikutip dari Goal.

"Dia sangat berpengaruh di setiap aspek permainan saya. Saya katakan, saya akan menjadi pemain medioker jika tidak berlatih dengan Maradona setiap hari."

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X