Coutinho Ingin Balik ke Inggris, tetapi Tak Menolak Bertahan di Barca

Kompas.com - 30/07/2020, 04:00 WIB
Philippe Coutinho tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada pertandingan Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade dalam matchday 1 Liga Champions di Allianz Arena, 18 September 2019. AFP/CHRISTOF STACHEPhilippe Coutinho tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada pertandingan Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade dalam matchday 1 Liga Champions di Allianz Arena, 18 September 2019.

KOMPAS.com - Bintang Barcelona yang kini dipinjamkan ke Bayern Muenchen, Philippe Coutinho, masih belum menentukan masa depannya.

Coutinho disebut masih bimbang apakah bertahan di Barcelona atau kembali ke Liga Inggris untuk menyelamatkan kariernya.

Hal itu diungkapkan agen Coutinho, Kia Joorabchian.

Menurut Joorabchian, masa depan Coutinho baru bisa diketahui setelah Liga Champions musim ini berakhir.

Baca juga: Arsenal Inginkan Philippe Coutinho, Barcelona Minati Guendouzi

Joorabchian juga memastikan bahwa Coutinho musim depan dipastikan tidak akan berseragam Bayern Muenchen.

"Liga Champions musim ini baru selesai 23 Agustus 2020. Saya pikir sangat sulit untuk pemain dalam situasi seperti Coutinho menentukan masa depannya sekarang," kata Joorabchian dikutip dari situs TalkSport, Rabu (28/7/2020).

"Sudah bukan rahasia lagi jika Coutinho ingin kembali ke Liga Inggris. Dia sangat menyukai atmosfer Liga Inggris," ujar Joorabchian menambahkan.

"Kembali ke Liga Inggris adalah prioritas Coutinho. Namun, dia juga tidak menutup peluang bertahan di Barcelona. Semuanya masih bisa terjadi," tutur Joorabchian.

Berstatus pemain pinjaman dari Barcelona, Coutinho gagal mengeluarkan potensinya di Bayern Muenchen musim ini.

Baca juga: Jika Harga Cocok, Liverpool Diminta Pulangkan Philippe Coutinho

Pemain asal Brasil itu hanya mampu mencetak sembilan gol dan delapan assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X