Cagliari Vs Juventus, 8 "Bocah" Dampingi Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 29/07/2020, 19:24 WIB
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (C) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria bermain secara tertutup di Stadion Allianz di Turin pada 26 Juli 2020. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (C) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria bermain secara tertutup di Stadion Allianz di Turin pada 26 Juli 2020.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia pekan ke-37 menyajikan laga Cagliari vs Juventus.

Laga Cagliari vs Juventus akan berlangsung di Stadion Sardegna Arena, Rabu (28/7/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Bagi Juventus, laga melawan Cagliari ini tidak lagi berarti karena sudah memastikan gelar juara Liga Italia akhir pekan lalu.

Hal itulah yang kemungkinan membuat pelatih Juventus, Maurizio Sarri, banyak mengistirahatkan pemain intinya untuk laga nanti.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, AC Milan dan Juventus Berlaga

Sarri kali ini memilih mengistirahatkan tiga pemain, yakni Matthijs De Ligt, Danilo, dan Aaron Ramsey.

Adapun Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, Sami Khedira, dan Paulo Dybala juga tidak dibawa karena cedera atau belum fit.

Sementara itu, Adrien Rabiot harus absen karena akumulasi kartu.

Sebagai gantinya, Sarri membawa delapan pemain muda di bawah usia 23 tahun untuk mengisi skuad Juventus pada laga kali ini.

Baca juga: Bawa Juventus Juara, Ronaldo Dapat Pujian dari Legenda Timnas Brasil

Delapan pemain itu adalah Wesley David (20 tahun), Gianluca Frabotta (21), Simone Muratore (22), Daouda Peeters (21), Marco Olivieri (21), Giacomo Vrioni (21), Luca Zanimacchia (22), Luca Coccolo (22).

Dari delapan pemain muda tersebut, hanya Simone Muratore dan Marco Olivieri yang sudah pernah diberi kesempatan Sarri bermain musim ini.

Halaman:


Sumber Juventus
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X