Man United Redam Ambisi Transfer Jack Grealish, Fokus ke Jadon Sancho

Kompas.com - 29/07/2020, 14:54 WIB
Anthony Martial (kiri) berebut bola dengan pemain Aston Villa, Jack Grealish, dalam pertandingan Aston Villa vs Man United di Stadion Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. AFP/ANDREW BOYERSAnthony Martial (kiri) berebut bola dengan pemain Aston Villa, Jack Grealish, dalam pertandingan Aston Villa vs Man United di Stadion Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United dilaporkan menyudahi ketertarikan terhadap Jack Grealish demi fokus mendatangkan Jadon Sancho.

Sejak musim panas lalu, Manchester United erat dikaitkan dengan playmaker sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Man United dikabarkan tertarik dengan Greallish karena ia dianggap sebagai pengatur serangan yang bisa mempercepat transisi Man United dari tengah ke depan.

Belum lagi, Grealish menyandang status home grown alias pemain didikan lokal.

Sepanjang musim ini, Grealish sudah ditaksir bakal meninggalkan klub seiring prospek Villa terdegradasi dari Premier League yang mengharuskan mereka menggalang dana untuk berkutat di kasta kedua Liga Inggris.

Baca juga: Man United Tawar Sancho Rp 1,6 Triliun, Dortmund Beri Ultimatum

Belum lagi, pandemi virus corona membuat penghasilan komersiil klub berkurang jauh.

Manajemen Villa siap berdiskusi dengan berbagai pihak yang pasti akan mengincar sang pengatur serangan apabila klub terdegradasi.

Akan tetapi, pasukan Dean Smith berhasil memastikan diri bertahan di Premier League pada hari terakhir musim ini.

Kendati Grealish masih terbuka untuk meninggalkan klub, harga yang akan dipatok Villa sekarang berbeda.

Sky Sports melaporkan bahwa Villa menginginkan lebih dari 80 juta pound atau 1,5 triliun rupiah bagi klub mana pun yang menginginkan jasa kapten mereka tersebtu.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X