Inter Vs Napoli, Nerazzurri Menang Meyakinkan

Kompas.com - 29/07/2020, 04:54 WIB
Danilo DAmbrosio merayakan gol yang ia cetak dalam laga Inter vs Napoli pada pekan ke-37 Liga Italia yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANIDanilo DAmbrosio merayakan gol yang ia cetak dalam laga Inter vs Napoli pada pekan ke-37 Liga Italia yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Duel Inter Milan vs Napoli pada giornata ke-37 Serie A atau kompetisi level teratas Liga Italia berakhir dengan kemenangan untuk tim tuan rumah.

Laga Inter vs Napoli dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Inter yang mengusung misi balas dendam setelah dikalahkan Napoli pada semifinal Coppa Italia berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Dua gol tim berjuluk I Nerazzurri itu masing-masing diciptakan oleh Danilo D'Ambrosio pada menit ke-11 dan Lautaro Martinez menit 74.

Kemenangan atas Napoli membuat Inter kembali ke posisi kedua klasemen Liga Italia setelah sebelumnya sempat digeser Atalanta yang pada pertandingan lainnya menang 2-1 atas Parma.

I Nerazzurri kini mengoleksi 79 poin, unggul satu angka atas Atalanta yang berada di peringkat ketiga.

Baca juga: Berita Transfer, Inter Tawarkan 1 Pemain ke Man United demi Alexis Sanchez

Jalannya laga Inter vs Napoli

Bermain agresif pada awal laga, Inter Milan hanya membutuhkan waktu 11 menit untuk menjebol gawang Napoli.

Umpan mendatar Cristiano Biraghi dari sisi kanan pertahanan Napoli berhasil dituntaskan oleh Danilo D'Ambrosio yang berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Kiper Napoli, Alex Meret, yang mati langkah tak bisa mengamankan bola hasil sepakan kaki kiri D'Ambrosio. Inter unggul 1-0 atas tim tamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X