Babak Pertama Inter Vs Napoli, Nerazzurri Unggul 1-0

Kompas.com - 29/07/2020, 03:46 WIB
Danilo DAmbrosio merayakan gol yang ia cetak dalam laga Inter vs Napoli pada pekan ke-37 Liga Italia yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANIDanilo DAmbrosio merayakan gol yang ia cetak dalam laga Inter vs Napoli pada pekan ke-37 Liga Italia yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama laga Inter Milan vs Napoli pada lanjutan giornata ke-37 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia berkesudahan dengan skor 1-0.

Duel Inter vs Napoli dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Tim berjulukan I Nerazzurri itu unggul 1-0 pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Danilo D'Ambrosio menit ke-11, memanfaatkan umpan Cristiano Biraghi.

Napoli yang lebih banyak menguasai bola pada sisa babak pertama mampu menghasilkan sejumlah peluang. Namun, usaha anak asuh Gennaro Gattuso tak ada yang berbuah gol.

Jalannya laga babak pertama Inter vs Napoli

Bermain agresif pada awal babak pertama, Inter membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 11 menit.

Umpan mendatar Cristiano Biraghi dari sisi kanan pertahanan Napoli berhasil dituntaskan oleh Danilo D'Ambrosio yang berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Baca juga: Link Live Streaming Inter Vs Napoli, Partenopei Tak Diperkuat Kostas Manolas

Kiper Napoli, Alex Meret, yang mati langkah tak bisa mengamankan bola hasil sepakan kaki kiri D'Ambrosio. Inter unggul 1-0 atas tim tamu.

Napoli mendapat peluang untuk menyamakan skor pada menit ke-20, melalui skema sepak pojok. Namun, sontekan Lorenzo Insigne hanya melebar tipis di sisi kanan gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Napoli kembali memperoleh kesempatan mencetak gol balasan pada menit ke-24. Piotr Zielinski melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Beruntung bagi Inter, Handanovic tampil sigap menyelamatkan gawangnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X