Tiga Pemain Barcelona yang Tak ke Mana-mana Musim Depan

Kompas.com - 28/07/2020, 02:00 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong (dua dari kiri), mendapatkan pelukan dari rekan setimnya, Lionel Messi, seusai mencetak gol dalam pertandingan La Liga antara Real Betis vs Barcelona  di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, pada Minggu (9/2/2020). CRISTINA QUICLER/AFPGelandang Barcelona, Frenkie De Jong (dua dari kiri), mendapatkan pelukan dari rekan setimnya, Lionel Messi, seusai mencetak gol dalam pertandingan La Liga antara Real Betis vs Barcelona di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, pada Minggu (9/2/2020).

KOMPAS.com - Dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan akan memulai 'cuci gudang' pemain.

Terbaru, Barcelona telah menjual Arthur Melo ke Juventus.

Dalam transfer tersebut, Miralem Pjanic menjadi bagian dari kesepakatan.

Baca juga: Kata Presiden Barcelona soal Masa Depan Messi, Isu Neymar dan Lautaro Martinez

Melansir dari Mundo Deportivo, penjualan pemain Barca akan terus dilakukan.

Barca hanya memberikan status aman kepada Lionel Messi, Frenkie De Jong, dan Marc-Andre ter Stegen, sebagaimana laporan yang dinukil dari harian Kompas, Senin (27/7/2020).

beberapa warganet menangkap momen ketika Frenkie de Jong memberikan like pada tagar ValverdeOut pada akun instagram.twitter beberapa warganet menangkap momen ketika Frenkie de Jong memberikan like pada tagar ValverdeOut pada akun instagram.

Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu, menekankan, Messi dan ter Stegen merupakan fondasi utama klub untuk musim depan.

Di kubu rival, Real Madrid juga memastikan Achraf Hakimi ke Inter Milan dan Javi Sanchez ke Real Valladolid.

Baca juga: Real Madrid Terancam Perpanjang Durasi Pemotongan Gaji

Pemain besar macam Gareth Bale dan James Rodriguez juga siap dijual.

Gareth Bale duduk manis di bangku cadangan pada laga Granada vs Real Madrid, pekan ke-36 Liga Spanyol 2019-2020.TWITTER.com/GOAL_EN_ESPANOL Gareth Bale duduk manis di bangku cadangan pada laga Granada vs Real Madrid, pekan ke-36 Liga Spanyol 2019-2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X