Jadi Incaran Arsenal, Willian Bakal Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

Kompas.com - 27/07/2020, 21:30 WIB
Winger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANWinger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Willian Borges dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak baru dari Chelsea paling lambat akhir pekan ini.

Kabar ini tentu tidak baik bagi rival Chelsea, Arsenal, yang dikabarkan tertarik menampung pemain asal Brasil itu musim depan.

Rumor Chelsea akan memberi kontrak anyar untuk Willian dilaporkan situs Sky Sports, Senin (27/7/2020).

Dalam laporan Sky Sports, Chelsea disebut akan memperpanjang kontrak Willian dua atau tiga musim ke depan.

Negosiasi perpanjangan kontrak ini sebenarnya sudah berjalan sejak tujuh bulan ke belakang.

Namun, negosiasi itu berjalan alot karena Willian ingin mendapat kontrak tiga musim sementara Chelsea hanya bersedia memberi dua tahun.

Baca juga: Berita Transfer, Chelsea Selangkah Lagi Dapat Bintang Muda Jerman

Setelah Liga Inggris musim 2019-2020 berakhir pada Minggu (26/7/2020), Chelsea dikabarkan mempertimbangkan permintaan Willian.

Hal itu tidak lepas dari penampilan impresif Willian setelah kompetisi di Inggris kembali dilanjutkan pada Juni 2020.

Dalam tujuh laga Liga Inggris, Willian selalu tampil sejak awal dengan sumbangan empat gol dan dua assist untuk Chelsea.

Kontribusi itu sangat vital dalam keberhasilan Chelsea finis di urutan empat klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X