J-League Tertunda Lagi

Kompas.com - 27/07/2020, 20:41 WIB
Logo J-League DOK. J-LEAGUELogo J-League

HIROSHIMA, KOMPAS.com - J-League yang baru saja berlanjut sebulan lalu kini terhenti lagi.

Laga Minggu (26/7/2020) antara Sanfrecce Hiroshima melawan Nagoya Grampus ditunda karena tiga personel klub tamu terinfeksi corona.

Gelandang Arsenal, Serge Gnabry, mencoba melakukan tendangan ke gawang Nagoya Grampus pada laga persahataban, Senin (22/7/2013). Pada pertandingan ini, Arsenal menang 3-1.AFP/TOSHIFUMI KITAMURA Gelandang Arsenal, Serge Gnabry, mencoba melakukan tendangan ke gawang Nagoya Grampus pada laga persahataban, Senin (22/7/2013). Pada pertandingan ini, Arsenal menang 3-1.

Tes terhadap seluruh anggota klub pada kedua pihak dilaksaakan pada Jumat (24/7/2020).

Alhasil, laga yang tinggal menghitung waktu itu di Stadion Edion Hiroshima itu ditunda.

Baca juga: J-League Tunda Tambah Jumlah Kehadiran Langsung Penonton

"Akan dicarikan alternatif tanggal untuk laga ini," kata pengelola J-League.

Takuma Asano (kanan) merayakan gol Sanfrecce Hiroshima ke gawang TP Mazembe pada perempat final Piala Dunia Antarklub di Osaka, Minggu (13/12/2015). KAZUHIRO NOGI/AFP Takuma Asano (kanan) merayakan gol Sanfrecce Hiroshima ke gawang TP Mazembe pada perempat final Piala Dunia Antarklub di Osaka, Minggu (13/12/2015).

Tercatat pemain tengah Nagoya, Shuto Watanabe dan bek Kazuya Miyahara serta satu orang staf dari klub itu positif terinfeksi corona dari hasil PCR.

J-League Divisi 2 dan 3 dimulai kembali pada 27 Juni 2020.

Ilustrasi vaksin coronaShutterstock Ilustrasi vaksin corona

Sementara, J-League 1 dimulai lagi pada 4 Juli 2020.



Sumber Kyodo News
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X