Babak Pertama Juventus Vs Sampdoria, Gol Ronaldo Bawa Bianconeri Unggul

Kompas.com - 27/07/2020, 03:50 WIB
Cristiano Ronaldo berduel dengan Julian Chabot dalam laga Juventus vs Sampdoria pada lanjutan Liga Italia pekan ke-36 yang dilangsungkan di Stadion Allianz, Senin (27/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/VALERIO PENNICINOCristiano Ronaldo berduel dengan Julian Chabot dalam laga Juventus vs Sampdoria pada lanjutan Liga Italia pekan ke-36 yang dilangsungkan di Stadion Allianz, Senin (27/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama laga Juventus vs Sampdoria pada lanjutan giornata ke-36 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia berkesudahan dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Duel Juventus vs Sampdoria dilangsungkan di Stadion Allianz pada Minggu (26/7/2020) waktu setempat atau Senin (27/7/2020) dini hari WIB.

Juventus yang membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga Italia musim ini tampak kesulitan ketika menghadapi Sampdoria.

Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan Juventus pada babak pertama melalui gol yang ia cetak pada masa injury time, tepatnya pada menit ke-45+7.

Baca juga: Link Live Streaming Juventus Vs Sampdoria, Kickoff 02.45 WIB

Jalannya laga babak pertama Juventus vs Sampdoria

Mengandalkan trio Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado di lini depan, Juventus tampak kesulitan menembus pertahanan Sampdoria pada awal babak pertama.

Hingga pertandingan memasuki menit ke-20, tim tuan rumah belum mampu menciptakan peluang. Sebaliknya, Sampdoria sempat mengancam melalui sundulan Gaston Ramirez yang masih bisa diamankan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Juventus masih tanpa peluang hingga menit ke-30. Pertahanan rapat Sampdoria terbukti cukup ampuh menahan serangan tim berjulukan I Bianconeri tersebut.

Juventus baru mendapat peluang pada menit ke-34 melalui sepakan Federico Bernardeschi yang masuk menggantikan Danilo. Namun, usaha Bernardeschi tak menemui sasaran.

Dua menit kemudian, Sampdoria balik mengancam. Fabio Quagliarella melepaskan tembakan keras jarak jauh. Beruntung Szczesny tampil sigap mengamankan gawangnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X