Hasil Leicester Vs Man United, Setan Merah ke Liga Champions

Kompas.com - 27/07/2020, 00:00 WIB
Bruno Fernandes (kanan) merayakan golnya bersama Harry Maguire (kiri) pada laga Leicester vs Man United di Stadion King Power dalam lanjutan pekan ke-38 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 26 Juli 2020. AFP/ OLI SCARFFBruno Fernandes (kanan) merayakan golnya bersama Harry Maguire (kiri) pada laga Leicester vs Man United di Stadion King Power dalam lanjutan pekan ke-38 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 26 Juli 2020.

LEICESTER, KOMPAS.com - Laga Leicester City vs Manchester United di Stadion King Power berakhir 2-0 untuk kemenangan tim tamu, Minggu (26/7/2020).

Leicester vs Man United merupakan laga lanjutan pekan ke-38 atau terakhir Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Gol kemenangan Man United dicetak oleh Bruno Fernandes melalui sepakan penalti pada menit ke-71 dan Jesse Lingard (90+7')

Kemenangan ini membuat Man United lolos ke Liga Champions karena berhasil mengamankan posisi tiga di klasemen Liga Inggris.

Man United dengan 66 angka berhak menempati peringkat tiga karena unggul selisih gol atas Chelsea yang punya koleksi poin identik di urutan empat.

Adapun Leicester City harus puas mengakhiri Liga Inggris musim 2019-2020 di peringkat lima dengan koleksi 62 poin.

Finis di urutan lima membuat Leicester City otomatis lolos ke fase grup Liga Europa musim depan.

Baca juga: Man United Bidik Oblak dan Gelandang Juventus Ini di Bursa Transfer

Jalannya pertandingan:

Pada babak pertama, Man United tampil sedikit lebih dominan dengan persentase penguasaan bola mencapai 58 persen.

Namun, dominasi itu tak lantas membut Man United memiliki banyak peluang. Man United terlihat kesulitan menembus lini pertahanan Leicester City sehingga hanya bisa melepaskan satu tembakan tepat sasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X