Hasil Newcastle Vs Liverpool, The Reds Pecahkan Rekor Klub

Kompas.com - 26/07/2020, 23:54 WIB
Penyerang Liverpool, Divock Origi, merayakan gol bersama rekan-rekannya ke gawang Newcastle United pada laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020, Minggu (26/7/2020). AFP/OWEN HUMPHREYSPenyerang Liverpool, Divock Origi, merayakan gol bersama rekan-rekannya ke gawang Newcastle United pada laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020, Minggu (26/7/2020).

KOMPAS.com - Liverpool mengakhiri Liga Inggris 2019-2020 dengan kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Newcastle United pada Minggu (26/7/2020).

Hasil di Stadion St James' Park itu merupakan kemenangan ke-32 Liverpool musim ini yang membawa pasukan Juergen Klopp ke torehan 99 poin.

Kedua torehan tersebut merupakan rekor bagi kubu The Reds. Musim lalu, Liverpool menyelesaikan musim dengan 97 poin.

Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Dwight Gayle pada detik ke-25 pertandingan.

Kendati mencatatkan hingga 80 persen lebih penguasan bola, Liverpool baru menyamakan kedudukan pada menit ke-38.

Virgil van Dijk meleas tandukan melambung yang menjebol gawang Martin Dubravka setelah ia menerima umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain.

Baca juga: HT Newcastle Vs Liverpool - The Reds Belum Panas, Virgil van Dijk Jadi Penyelamat

The Reds memimpin pada satu jam laga lewat tembakan melengkung Divock Origi dari luar kotak penalti.

Pasukan Juergen Klopp memastikan kemenangan beberapa menit sebelum bubar lagi-lagi lewat tembakan melengkung, kali ini dari Sadio Mane.

Jalannya Pertandingan

Sang juara Liga Inggris, Liverpool, bertandang ke markas tim papan tengah Newcastle United pada pekan pamungkas Premier League, Minggu (26/7/2020).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X